Breaking News
Loading...

Profil AMIKOM

04:26
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Semua tahu, semua mengenal dan semua pasti gak bakalan enggak tahu sama kampus yang satu ini,,hahaha kepo yah kepo yah??? kampus apa kampus apa itu ?? *cewe-cewe pasti triak triak kaya lagi ada DISKON 90% di mall matahari, mirota bahkan pedagang asongan sekalipun :D ,,


emang sih diskonan pasti banyak banget dicari oleh kaum hawa dimanapun berada, mau itu orang kota, orang kampung, mau itu cewe yang labil cewe yang lagi patah hati bahkaan cewe-cewe yang udah lanjut usia sekalipun (emang ada nenek nenek yang udah tua mati-matian demi diskonan?? :/ ).

Walah dalah ngapain kita malah ngomongin diskonan sih ?? emang dengan ngomongin diskonan kita jadi kaya?? :( ,,rempong amat cyiinn :D.


KEMBALI KE JALAN YANG BENAR !!!,


okee okee, masih pada kepo dan pengen tahu banget kan,,jangan pengen tempe, pengen tahu aja yak?? :pkita akan membahas soal KAMPUS gue pada kesempatan kali ini sobb , tapi ini benar-benar kampus yang menurut saya top, keren, dan pastinya buat loe MENGANGA :o  ,, walaupun sandang nya sekolah swasta tapi, gak kalah saing sama sekolah-sekolah yang menyandang gelar negeri kok :) (prok prok prok)

cukup-cukup tepuk tangannya *jadi terharu :'( . Oke dah disimak dengan seksama , gausah becanda gtuh lah papa gak suka !! hohoho :D


jreng jreng jreng inilah my kampus :


STMIK AMIKOM.......

inilah KAMPUS gue sobb, gue telah memijakkan kaki untuk kesekian kalinya (kurang lebih baru 3x dah) :D 



GEDUNG
Bisa dilihat sendiri bagaimana gedung:-gedung disana, lumayan luas bukan???, Gedung yang berdiri sejak 1994 (yahh gue belum lahir nih sobb -__-) di Yogyakarta ini , dulu katanya masih kecil dan gak terlalu luas kayak sekarang,, karena perkembangan dan pengetahuan yang terus maju, akhirnya AMIKOM bisa membuat gedung yang lumayan megah ini ,sampai sekarang masih dalam pembangunan yang lebih luas untuk ke belakangnya, karena gedung yang dibuat ada di blakang :p . Denger-denger nih sobb,,katanya tu gedung buat jurusan yang Internasional hehehe hebat hebat.


ohh yaa,, selain gedung-gedungnya yang berciri khas warna UNGU ini dan semboyannya yang terkenal yaitu "KULIAHNYA ORANG BERDASI" (weeehhh mantep benerr kaya gorengan baru mateng ajee :D ) menyelenggarakan program study sebagai berikut, 
  1. Teknik Informatika untuk jenjang Program Sarjana (S1)
  2. Sistem Informasi untuk jenjang Program Sarjana (S1)
  3. Manajemen Informatika untuk jenjang Program  Diploma - III (D3)
  4. Teknik Informatika untuk jenjang Program Diploma - III (D3)
Selain itu,,mahasiswa dan mahasiswi dari sini banyak yang memiliki talenta talenta bagus di bidangnya sobb,, makanya jangan heran jangan  ketipu kalo lulusan dari mahasiswa/i AMIKOM banyak yang di incar-incar atau dicari oleh perusahaan-perusahaan besar untuk jadi pegawai, teknisi bahkan manajer di sana :)


FASILITAS

Gak bisa diragukan lagi bahwa amikom  memiliki fasilitas yang sangat lengkap, hampir semua ruangan yang ada di sini ber AC semua, kecuali kantin ya sobb !!! haha :D (loe cari" dmana aja gak bakalan nemu kantin ber-AC) :p. Engga cuma ber-AC tetapi, setiap ruangan dilengkapi dengan komputer-komputer yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan mahasiswa/i AMIKOM. Kalo belum puas sama itu semua ya bawa sendiri komputer dari rumah hahah peace.

Fasilitas pendukung yang lain juga ada yaitu Lab-lab yang gak kalah penting, ada bermacam-macam lab di sini mulai dari Lab. Broadcasting, Lab. Multimedia, perpustakaan , sampe poliklinik juga ada loh ! (nah loh tu yang sering kena panu kronis bisa konsultasi sama dokter, biaya terjangkau lagi ngahaha :p)

PENGAJAR

pokoknya pengajar-pengajar di AMIKOM udah wah profesional-profesional semua deh, semua dosen udah berpengalaman banget deh setau gue, pas gue tes wawancara waktu itu kebetulan dosen yang mengetes keliatanya semua dosen bertampang asik,menggelitik dan ramah pokoknya ada rasa gimana gtuh sama dosen-dosen AMIKOM.
OKKEEEE mas bro, mba broh, kang mbro, pak mbro, bu mbro dan combro-combro yang lain yang udah mau mbaca artikel ini,

saya mahasiswa baru AMIKOM tahun 2013/2014 berharap sekali semoga dengan masuknya saya di kampus AMIKOM ini akan membawa perubahan yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya, harapan dan cita-cita saya sebenarnya simpel saja "DUNIA BISA BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK SEKECIL APAPUN KARENA ADANYA GUE". Insyaallah ALLAH akan mengabulkannya lewat perantara AMIKOM  pada suatu saat nanti :) cuma itu tapi sangat berarti bagiku :')
*udah gausah sedih gituh malu ah sama tetangga :p.

satu kata "AMIKOM NOT MAGICOM :D" sekian dulu perbincangan kita seputar kampus gue bila ada kata-kata yang kurang mengena di hati pembaca dan postingan yang masih acak-acakan, gue minta maaf yah mumpung masih bulan syawal :D.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.



0 komentar:

 
Toggle Footer